Panduan Utama Untuk Cermin LED

- 2021-06-22-


Cermin LED tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Dari model kecil yang ringkas hingga cermin kamar mandi yang jauh lebih besar, selalu ada sesuatu untuk setiap orang dan setiap kebutuhan. Dan dengan banyak keunggulan pencahayaan LED, Anda dapat menikmati manfaat dan fitur yang bahkan tidak dapat didekati oleh opsi cermin lainnya.

Apa Itu Lampu LED?

LED adalah singkatan dari: dioda pemancar cahaya. Tidak seperti lampu neon dan lampu pijar, lampu LED menggunakan pergerakan elektron untuk mengubah listrik menjadi cahaya.

Sifat LED menawarkan beberapa keuntungan yang sangat besar bagi konsumen. Meskipun ada beberapa pilihan berbeda, masing-masing dengan tujuan dan fungsinya masing-masing, umumnya setiap cermin dengan lampu LED akan memiliki manfaat sebagai berikut.



-Menghemat listrik

Karena jauh lebih efisien daripada jenis pencahayaan lainnya, 300% lebih banyak daripada lampu neon dan 1.000% lebih banyak daripada lampu pijar, lampu ini menggunakan lebih sedikit listrik yang berarti penghematan untuk Anda.

-Terakhir Untuk Waktu Yang SANGAT Lama

Anda tidak perlu khawatir harus mengganti bohlam. Lampu LED akan bertahan selama bertahun-tahun dan ribuan jam bahkan ketika digunakan sepanjang hari.

-A âProduk Hijauâ

Cahaya yang mereka hasilkan tidak hijau, tetapi merupakan produk ramah lingkungan yang tidak mengandung racun atau merkuri.



-Tidak Akan Menarik Serangga Pengganggu

Karena mereka tidak mengeluarkan sinar UV, serangga tidak tertarik padanya karena mereka adalah jenis pencahayaan lain yang selalu merupakan hal yang baik!

-Pilihan Terbaik Untuk Makeup

Mereka memancarkan cahaya yang berkualitas tinggi, cerah, dan putih. Dan itu menjadikan mereka pilihan utama untuk tata rias seperti yang diketahui oleh semua penata rias profesional. Jika Anda tidak memiliki kualitas cahaya terbaik yang menunjukkan penampilan Anda yang sebenarnya, Anda tidak dapat membuat keputusan akurat tentang kosmetik yang tepat untuk digunakan.

- Tahan Guncangan

Anda tidak perlu khawatir bohlam Anda padam dan perlu diganti saat ada getaran atau guncangan seperti yang terjadi pada lampu lainnya, karena LED sangat tahan terhadap keduanya.



Opsi Cermin LED:

Cermin Kamar Mandi LED/ LEDCermin Kesombongan

Cermin kamar mandi LED juga terkadang disebut cermin rias LED adalah ide yang sempurna bagi siapa saja yang menginginkan tampilan kelas atas tetapi juga menuntut fungsi. Alih-alih membeli cermin kamar mandi standar dan kemudian harus membeli dan memasang pencahayaan terpisah, cermin kamar mandi LED akan memberi Anda keduanya dengan lebih mudah.

Anda tidak perlu khawatir untuk mengganti bohlam apa pun untuk tahun-tahun mendatang, dalam banyak kasus hingga 40 atau 50 tahun bahkan dengan penggunaan sehari-hari selama berjam-jam. Dan karena lampu LED lebih efisien, Anda juga akan menghemat uang untuk tagihan listrik Anda.

Cermin ini bisa terlihat sangat elegan dan biasanya berbentuk persegi, persegi panjang, atau bulat. Mereka datang dalam berbagai ukuran dan dibingkai dan dibingkai tergantung pada preferensi Anda. Banyak orang memilih untuk pergi tanpa bingkai karena mereka benar-benar tertarik pada fakta bahwa lampu sering berada di sekeliling tepi luar cermin.



Saat dinyalakan, mereka memberikan tampilan cahaya itu sendiri yang membingkai cermin. Jika lampu diatur beberapa inci dari tepi, mereka terlihat seolah-olah membingkai bagian dalam cermin, yang juga bisa sangat menarik.

Cermin lampu latar LED seperti yang ditunjukkan di bawah ini juga merupakan pilihan populer lainnya dan karena lampu berada di belakang cermin itu sendiri, bukan di depan, mereka dapat terlihat sangat mewah. Mereka tidak hanya terlihat fantastis dan membantu meningkatkan tampilan ruang Anda secara drastis, tetapi banyak orang juga memilihnya karena cermin dengan lampu LED akan menunjukkan warna yang sebenarnya.

Mampu menunjukkan bagaimana Anda benar-benar terlihat membuat mereka lebih unggul dari lampu pijar dan lampu neon untuk merias wajah. Mereka juga ideal untuk mencukur seperti yang dikatakan pria mana pun yang pernah menggunakannya sebelumnya, dan tentu saja untuk menata rambut Anda juga!



Kabinet Cermin LED Untuk Penyimpanan Ekstra

Banyak orang menyukai ide cermin rias LED tetapi membutuhkan lebih banyak penyimpanan. Jika demikian, lemari cermin LED atau lemari obat dapat menjadi tambahan yang bagus untuk kamar mandi Anda. Kabinet akan memberi Anda ruang yang dangkal untuk menyimpan barang-barang seperti obat-obatan dan peralatan mandi dengan nyaman.

Tempat paling umum untuk digunakan adalah di atas wastafel kamar mandi sehingga cermin dapat digunakan sebagai cermin kamar mandi utama dan semua perlengkapan mandi Anda akan mudah dijangkau saat bercukur, menyikat gigi, dll. Sebagian besar lemari cermin LED menyala hanya dari dalam tetapi beberapa cermin juga memiliki lampu di bagian luar yang benar-benar dapat menambah daya tariknya.

Karena lampu dioperasikan oleh sensor saat Anda membuka pintu lemari, barang-barang di dalamnya akan menyala dengan cahaya sekitar yang lembut, sehingga Anda dapat dengan cepat dan mudah menemukan apa yang Anda cari tanpa kesulitan.



Ukuran kabinet akan menentukan berapa banyak pintu yang akan dimilikinya, karena pilihan yang lebih kecil memiliki satu, pilihan yang lebih besar akan memiliki dua dan bahkan mungkin tiga. Bodi kabinet pada umumnya terbuat dari aluminium berkualitas tinggi yang tidak berkarat dan dapat dipasang di dinding atau tersembunyi di dinding jika Anda ingin menghemat ruang.

Rak bagian dalam biasanya terbuat dari kaca yang dapat disesuaikan dan tentunya jumlah rak tergantung merk, ukuran, dan model masing-masing. Beberapa lemari cermin LED memiliki fitur seperti ujung tarikan jari yang tersembunyi untuk mencegah sidik jari pada permukaan cermin, penghilang kabut, dan sakelar on-off sensor gerak.

Satu lagi yang sangat berguna adalah outlet di dalam kabinet itu sendiri untuk mengisi daya barang-barang seperti alat cukur listrik. Karena alat cukur Anda aman di dalam dan tidak di tepi bak cuci atau bagian atas meja saat mengisi daya, Anda tidak perlu khawatir akan terjatuh dan rusak atau patah. Ini sebenarnya adalah masalah umum yang mengejutkan.



Cermin Rias LED

Cermin rias biasanya adalah cermin dua sisi berbentuk bulat atau oval yang diletakkan di atas dudukan dan dapat dimiringkan ke berbagai sudut. Sementara satu sisi adalah cermin 1x standar dengan perbesaran normal, yang lain diperbesar terkadang hingga 15x namun kebanyakan orang lebih suka sekitar 5x-10x.

Ini memungkinkan Anda untuk melihat pori-pori dan kulit Anda dengan sangat jelas. Beberapa cermin tidak memiliki dua sisi dan hanya memiliki satu. Jika demikian, cermin tunggal akan diperbesar. Di masa lalu tanpa LED, lampu akan cepat padam, menjadi panas, dan perlu sering diganti.


Lampu cermin LED di sisi lain tetap dingin, menggunakan lebih sedikit listrik, dan bertahan sangat lama. Nyatanya, banyak produsen yakin dengan fakta bahwa dengan LED, Anda tidak perlu mengganti bola lampu seumur hidup. Lampu dipasang di sekeliling cermin itu sendiri yang benar-benar memungkinkan Anda untuk melihat pantulan Anda dengan sangat jelas tidak peduli seperti apa pencahayaan di ruangan itu.

Ini menjadikannya alat yang sangat berharga untuk menemukan noda, merias wajah, mencabut rambut yang tidak diinginkan, perawatan kulit secara umum, memakai lensa kontak, dan membantu pria mencukur.




Karena paling sering digunakan di atas meja rias, kadang-kadang juga disebut sebagai cermin rias LED. Umumnya cermin ini memiliki dudukan dan alas berbentuk lingkaran yang terbuat dari logam dengan beberapa sentuhan akhir seperti nikel, krom poles, atau perunggu.

Langkah cerdas adalah memilih salah satu yang cocok dengan perlengkapan kamar mandi Anda jika itu tempat Anda menggunakannya atau dekorasi kamar Anda. Beberapa terbuat dari plastik dan Anda bahkan dapat menemukan cermin yang memiliki alas berbahan akrilik untuk penyimpanan riasan.




Cermin rias LED yang terpasang di dinding adalah pilihan lain. Mereka adalah pilihan yang fantastis untuk seseorang yang memiliki ruang kontra yang sangat terbatas atau hanya menyukai tampilannya. Cermin yang dipasang di dinding disekrup ke dinding yang bersebelahan dan memiliki lengan putar yang dapat dilipat ke belakang sehingga rata dengan dinding atau lengan ekstensi yang juga menghemat ruang.

Beberapa cermin memiliki opsi untuk dapat digunakan dengan alas, di dinding, dan juga sebagai cermin tangan. Bahkan ada beberapa cermin yang tidak disekrup ke dinding tetapi menggunakan suction cup untuk merekatkannya.



Sementara banyak lampu riasan LED ditenagai oleh kabel listrik yang dicolokkan ke stopkontak, ada banyak model bertenaga baterai juga yang mencakup varietas yang dipasang di atas meja dan di dinding. Tidak perlu mencolokkan cermin Anda membuatnya lebih portabel dan seringkali jauh lebih nyaman karena di mana Anda menggunakan cermin Anda mungkin tidak selalu mudah dijangkau dari stopkontak.

Ini juga bisa menyenangkan karena tidak harus berurusan dengan kabel di meja rias, meja, meja rias, atau meja yang penuh sesak. Dan tentu saja Anda selalu memiliki pilihan untuk menggunakan baterai yang dapat diisi ulang agar lebih mudah. Beberapa model sebenarnya dapat diisi ulang sendiri dan tidak memerlukan baterai, hanya perlu diisi daya setiap empat atau lima minggu.



Meskipun cermin rias LED tidak kecil, namun juga tidak terlalu besar yang membuatnya portabel dan mudah dipindahkan, beberapa orang bahkan membawanya dalam perjalanan namun ada pilihan ukuran perjalanan yang lebih kecil. Cermin rias portabel sama seperti cermin berukuran penuh hanya lebih kecil.

Biasanya mereka juga dioperasikan dengan baterai sehingga Anda dapat menggunakannya di mana saja. Beberapa dapat lari dari adaptor AC juga. Bobotnya juga lebih ringan (karena bodi dan alasnya terbuat dari plastik) yang selalu menjadi nilai tambah yang besar saat bepergian dan cermin serta dudukannya dapat dilipat ke bawah sehingga sangat kecil dan mudah dibawa.

Banyak orang menggunakan cermin portabel sebagai cermin utama mereka di rumah sehingga mereka dapat membawanya dalam perjalanan dan tidak perlu membeli lebih dari satu. Terserah Anda!



Cermin Kompak LED

Jika Anda akan bepergian, Anda mungkin juga ingin melihat cermin kompak LED. Ini dapat memiliki satu atau dua cermin dalam wadah plastik pelindung yang dapat dilipat untuk menutup agar mudah disimpan dan dibawa dengan aman.

Bentuknya melingkar atau persegi dan akan memiliki lampu LED yang dioperasikan dengan baterai setidaknya di salah satu cermin. Beberapa memiliki keduanya. Banyak model dengan dua cermin memiliki satu cermin yang diperbesar (beberapa hingga sepuluh kali lipat) dan yang lainnya tidak; itu tergantung pada model tertentu.



Cermin kompak LED sangat bagus untuk jika Anda melakukan perjalanan tetapi juga dapat dengan mudah disimpan di dompet atau bahkan meja Anda di tempat kerja. Mereka hebat untuk merias wajah tetapi juga untuk mencabut rambut, dan bahkan untuk mencukur pria.

Menggunakan satu akan menjamin bahwa tidak peduli seberapa redup atau bahkan seberapa terang ruangan Anda akan dapat melihat refleksi sebenarnya dari penampilan Anda yang jelas dan cukup terang. Biasanya Anda dapat menggunakan kotak plastik sebagai dudukan dan beberapa cermin benar-benar memanjang cukup tinggi agar mudah digunakan.



Cermin Infinity LED

Pilihan yang luar biasa unik adalah cermin infinity LED. Tidak seperti cermin lainnya, ini menciptakan ilusi yang akan membuat tamu Anda benar-benar bingung. Apa ilusinya? Seperti namanya, itu adalah ilusi ketidakterbatasan.

Saat dimatikan berfungsi sebagai cermin biasa. Namun, saat lampu LED dinyalakan, Anda melihat terowongan lampu yang tampak menyala tanpa batas. Yang lebih menarik, adalah kenyataan bahwa saat Anda bergerak, terowongan itu juga tampak bergerak! Cermin infinity LED bisa menjadi dekorasi yang memukau.



Efeknya dibuat dengan menggunakan dua cermin, salah satunya memantulkan sepenuhnya di belakang cermin yang memantulkan sebagian. Lampu LED di antara kedua cermin ini dipantulkan secara berturut-turut menciptakan ilusi kedalaman yang benar-benar membuatnya tampak seolah-olah terus berlanjut ke ruang di luar dinding Anda meskipun jarak kedua cermin hanya beberapa inci.

Banyak cermin infinity LED memiliki fitur seperti sensor infra merah yang menyalakan dan mematikan lampu dengan lambaian tangan. Beberapa dioperasikan dengan baterai sementara yang lain dihubungkan ke stopkontak. Ada juga berbagai macam jam cermin tanpa batas, meja kopi, dan bahkan bar koktail.



Seperti yang Anda lihat, cermin dengan lampu LED selalu menjadi pilihan utama dalam hal pencahayaan berkualitas tinggi dan mendapatkan pantulan terbaik. Tidak masalah apakah itu cermin untuk kamar mandi Anda, cermin kompak untuk riasan, atau cermin tanpa batas yang digunakan untuk membuat ilusi optik, semuanya akan menggunakan lebih sedikit energi dan memberikan cahaya putih terang yang menenangkan untuk apa pun yang Anda pilih untuk menggunakannya. Setelah Anda menggunakan LED, tidak ada alasan untuk mengganti bola lampu lain!